Tips Memilih Jam Tangan Pria dan Wanita

posted on 17 Sep 2015 13:46 by mrgayahidupbaru
Apakah anda senang memakai jam tangan? alat tutor waktu ini sungguh hanya bermanfaat untuk menunjukan waktu selalu, namun penggunaan jam tangan yang cocok saja membuat anda tampil lebih stylish.

Kerangka dan permukaan

Benar disarankan untuk memilih jam tangan dengan susunan bulat di tara bentuk kotak, olehkarena itu jam tangan dengan betuk bulat memberikan signifikansi lebih elegan dan dewasa dibanding arloji dengan bentuk tempat.

Perhatikan juga wujud angka di arloji tersebut, untuk signifikansi lebih modern, pilihlah jam tangan dengan paham angka normal.



Tali

Sebagian orang alergi terhadap bahan utas Jam Tangan tertentu, pilihlah bahan yang tidak memproduksi anda alergi, baik itu kulit sekalipun stainless steel.

Standar

Diameter jam tangan yang besar biasanya turun lebih baik untuk laki-laki.

Warna

Sesuaikan warna jam tangan dgn gaya berpakaian dikau, sebaiknya anda gak memilih warna arloji yang terlalu deging atau mencolok.

Susunan dan permukaan

Guna type wanita anggun sebaiknya memilih weker dengan bentuk kompak. Jam tangan dengan hiasan-hiasan mutiara kecil sangat cocok untuk dikenakan oleh anda yang senang tampil manis.

Tali

Pemilihan saluran dapat disesuaikan secara aktifitas rutin engkau dan kepribadian engkau, bahan kulit menghasilkan anda terlihat kian elegan dan feminim, sedangkan bahan stainless steel membuat dikau terlihat lebih gaya.

Ukuran

Diameter jam tangan kecil cocok untuk anda yang mempesona.

Warna

Warna bebas lebih disarankan olehkarena itu lebih mudah dipadupadankan dengan gaya berpakaian anda.

Itulah trik memilih jam tangan untuk pria dan perempuan, semoga bisa sebagai bahan pertimbangan sebelum anda membeli.

Comment

Comment:

Tweet