Lokasi Wisata Kuala Lumpur Malaysia Terkenal

posted on 16 Sep 2015 09:17 by mrgayahidupbaru
Menara ini memiliki magnet dengan pemandangan secara sangat indah pada malam hari. Satu diantara kegiatan favorit para wisatawan yang datang ke tempat wisata Malaysia paling mempesona ini adalah berfoto dengan latar Menara Petronas.

Jika Kamu memiliki budget secara cukup, berbelanja di Menara Kembar Petronas juga mengasyikkan. Akan tetapi, Anda harus siap untuk merogoh saku lebih dalam sebab barang-barang yang dijual berharga mahal, namun berkelas. Jika Dikau

datang ke Malaysia dan bermaksud merampungkan liburan wisata dalam tanah Melayu tersebut, masih ada tengah tempat-tempat menarik pada Kuala Lumpur dengan patut dikunjungi kecuali Menara Petronas.

Tujuan wisata di Ambang Lumpur pada umumnya adalah berkarakter wisata kota. Kuala Lumpur adalah ibukota negeri Malaysia. Di Olak Lumpur, Anda sanggup menghabiskan liburan dgn berbelanja, menikmati kue kuliner, jalan-jalan serta berfoto, hingga menjejaki tempat-tempat sejarah Malaysia.



Sebagaimana dengan wisata Singapore, tempat wisata kuala lumpur menyuguhkan kehidupan metropolis modern yang teratur dengan sangat indah, fasilitas publik secara sangat memadai, dan aneka tempat wisata kota yang megah. Tak ayal, nominal kunjungan wisatawan mancanegara dengan tujuan wisata Kuala Lumpur Malaysia begitu besar pada setiap tahun, jauh lebih dari kunjungan wisata Jakarta.

Setiap tahun, vakansi wisata ke Muara Lumpur tercatat melenceng rata-rata 9 juta wisatawan. Angka statistik ini menempatkan Kuala Lumpur Malaysia sebagai sebuah destinasi wisata terpopuler di wilayah Asia Tenggara. Pada deretan teratas, tempat wisata Bangkok sedang bertengger di posisi puncak dengan skor 13 juta wisatawan. Sementara itu, penerbangan ke ibukota semesta Indonesia masih berputar di angka 2. 5 juta wisatawan per tahun.

1. Menara Kembar Petronas

Sebagai ibukota semesta Malaysia serta menjadi kota terbesar di negeri Jiran tersebut, Kuala Lumpur mempunyai salah satu simbol syiar ekonominya, yakni Menara Kembar Petronas. Menara Petronas adalah kualitas negara Malaysia. Salah satu tempat wisata terpopuler di Malaysia itu selalu ramai dikunjungi oleh para pelancong mancanegara.

Transportasi rakyat yang sangat maksimum di kota terkait akan mengantarkan Anda ke Menara Petronas dengan cepat. Dgn demikian, ada ungkapan yang mengatakan kalau Anda masih belum ke Malaysia kalau belum mendatangi Menara Petronas.

Di silam hari, objek wisata favorit di Ambang Lumpur ini menghapuskan pemandangan kota dengan sangat indah. Terkait adalah momen dengan sangat baik guna berfoto atau mengambil gambar pemandangan indah ini dengan kamera Dikau.

2. Kuala Lumpur City Centre (KLCC)

Pusat Kota Hilir Lumpur (KLCC) adalah tempat yang amat tepat untuk mereguk suasana kota. Dalam tempat wisata itu, terdapat banyak sekali hotel-hotel mewah, pusat-pusat perbelanjaan, serta berbagai resto dan tempat seminar. Hanya saja, banyak pasar modern atau tempat kulak di kawasan Ambang Lumpur City Centre menjual barang dengan harga mahal. Anda perlu lebih pilih-pilih dalam memilih supermarket jika memang akan belanja murah dalam Kuala Lumpur.

3. Bukit Bintang Walkway

Bukit Bintang Walkway adalah tempat wisata belanja di Olak Lumpur. Inilah tempat yang menjadi surga para penggila kulak jika datang ke Malaysia.

4. Marga Putrajaya Kuala Lumpur

Jembatan Putrajaya terletak di area bertautan pemerintahan negara Malaysia, yaitu Putrajaya. Kesabaran paling menarik di Jembatan ini adalah berfoto.

Comment

Comment:

Tweet